Selasa, 06 Juni 2017

PERANGKAT TIK

Macam Macam Perangkat Teknologi Informasi dan Teknologi Komunikasi

Pro.Co.Id – Disaat ini kita merasakan pesatnya perkembangan teknologi yang menakjubkan di era modern ini, khususnya dalam bidang teknologi sperti teknologi informasi dan teknologi komunikasi. Macam-macam teknologi pun berkembang lebih canggih dan pesat guna untuk memudahkan manusia dalam menjalani kehidupannya. Perangkat teknologi informasi merupakan segala jenis peralatan yang digunakan untuk memperoleh informasi yang dibutuhkan, baik melalui media cetak maupun media elektronik. Komunikasi pada saat ini merupakan sesuatu yang sangat penting bagi seluruh manusia di dunia. Pada zaman dahulu orang-orang purba berkomunikasi melalui coretan atau lukisan yang ada di dalam gua.
Secara garis besar teknologi dibagi menjadi dua, yaitu teknologi komunikasi dan teknologi informasi, sehingga peralatan teknologi informasi dan komunikasi akan sedikit berbeda, namun secara garis besar sama.

Macam Macam Perangkat Teknologi Informasi

Komputer
Komputer merupakan alat berupa hardware dan software yang digunakan untuk membantu dalam mengolah data menjadi informasi dan menyimpannya untuk ditampilkan di lain waktu. Informasi yang dihasilkan komputer dapat berupa tulisan, gambar, suara, video, dan animasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar